Rabu, 12 April 2017

Tips Menggunakan & Instal Aplikasi Share It di Laptop atau PC

Kehebatan Share It dalam mentransfer file memang terbukti tidak mengecewakan karena mampu mengirim file dengan kecepatan yang luar bias, hanya dalam hitungan menit saja file file besar  1 atau 2 GB bisa selesai dengan cepat berbeda ketika kita masih menggunakan bluetooh hanya mentransfer file berukuran 100mb saja sudah setengah mati untuk menunggunya.
Tidak aneh jika aplikasi Share It menjadi primadona pengguna smartphone karena hampir semua pengguna sudah memasang aplikasi ini di smartphone mereka. Tetapi jika sobat mempunyai pikiran untuk menggunakan Share It di laptop atau PC ? sobat sudah berada di situs yang tepat karena kali ini saya akan memberikan ulasan atau informasi tentang Tips Menginstall dan Menggunakan Aplikasi Share It di Laptop atau PC, berikut di bawah ini Tips dan cara menginstall dan menggunakan Share It di laptop atau PC.
Penasaran dengan Tips dan langkah langkah menggunakan Share It di laptop atau PC ? sobat bisa membaca ulasannya lebih lengkap lagi dengan mengklik linknya Disini.
Nah semoga ulasan ini tentang Tips Menggunakan & Instal Aplikasi Share It di Laptop atau PC, jadi buran dech pasang aplikasi Share It di laptop atau PC sobat,karena dengan aplikasi ini sobat bisa mengirim file dengan kecepatan super dan juga lebih praktis lagi karena sobat tidak perlu menggunakan kabel USB lagi ketika akan mengirim file ke laptop atau PC.

Tips Menggunakan & Instal Aplikasi Share It di Laptop atau PC Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hasan41

0 komentar:

Posting Komentar